Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Distrik Kurima Dibuka di Kampung Wunarimo

Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Distrik Kurima, Yahukimo, Papua. (Foto : Ara Bodig Herbal)

Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Distrik Kurima, Yahukimo, Papua. (Foto : Ara Bodig Herbal)

Wunarimo, Arabodigherbal.com — Pos Pelayanan Ara Boven Digoel Herbal Wilayah Kabupaten Yahukimo, Papua, secara resmi dibuka di Distrik Kurima tepatnya di kampung Wunarimo.

Pos yang dikepalai oleh Bapak Elkana Wetipo ini diresmikan langsung oleh Dokter Adat Yulianus Mikan pada Selasa (19/07) kemarin.

Bapak Elkana Wetipo, seorang Guru dan Pengawas Sekolah Dasar, adalah orang yang berinisiatif membangun Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal secara Swadaya di Wunarimo setelah beberapa kerabatnya sembuh dari HIV/AIDS berkat Ramuan Alam asli Boven Digoel ini.

“Saya nekad mendirikan Pos ini karena di tahun 2014 lalu ada beberapa kerabat saya yang sembuh dari HIV/AIDS setelah minum Ara Bodig Herbal dan pada saat ini sehat-sehat saja, bahkan ada yg sudah kembali melanjutkan kuliahnya di Jayapura,” jelas Bapak Wetipo.

Secara fisik, Pos Pelayanan ini berukuran 7×4 m2, dibangun secara swadaya oleh masyarakat sekitarnya dengan total biaya sekitar Rp 47 Juta.

Dari Survey yang dilakukan Tim Ara Bodig Herbal, diketahui bahwa penyakit yang paling banyak diderita masyarakat Distrik Kurima adalah Asma, Penyakit Kulit yaitu Kudis atau luka-luka dan juga ada beberapa kasus HIV/AIDS yang perlu diatasi dengan Ara Bodig Herbal.

“Kami di Kurima ini angka HIV/AIDS tidak terlalu besar, cuma yang banyak diderita masyarakat pada umumnya adalah Asma dan penyakit kulit,” jelas Bapak Wetipo yang juga merupakan Tokoh Adat setempat.

Bapak Naneroho Lantipo, salah satu Penderita Asma yang disembuhkan dengan Ara Bodig Herbal. ( Foto : Ara Bodig Herbal)

Bapak Naneroho Lantipo, salah satu Penderita Asma yang disembuhkan dengan Ara Bodig Herbal. ( Foto : Ara Bodig Herbal)

Salah satu penderita Asma di Kampung Wunarimo yang berhasil sembuh setelah secara teratur mengkonsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal adalah Bapak Naneroho Lantipo.

Menurut Bapak Wetipo, bahwa setiap hari kita boleh sibuk dengan aktifitas kita masing-masing, tapi kita juga harus menolong sesama kita yang lapar atau sakit.

“Saya bersyukur pada Tuhan karena Ara Bodig Herbal bisa sembuhkan segala penyakit kronis termasuk HIV/AIDS jadi saya serius mendirikan Pos Pelayanan ini untuk selamatkan masyarakat saya karena memang khasiat Ramuan ini sudah terbukti,” ujar Bapa Wetipo.

Lebih lanjut, Bapa Wetipo mengatakan, dirinya sudah menyiapkan bahan-bahan Sosialisasi tentang khasiat Ramuan Ara Bodig Herbal yang akan disampaikan ke 46 Gereja dari berbagai Dedominasi yang ada di Distrik Kurima dan 10 Honai Adat.

“Saya sendiri dan anak buah saya sudah siap utk sosialisasikan secara merata,” pungkas Bapak Wetipo. [ARBDH].

Tentang arabodigherbal

Ramuan Alam - Bebas Bahan Kimia - untuk menyembuhkan HIV/AIDS dan Penyakit Kronis lainnya.
Pos ini dipublikasikan di Ara Boven Digoel Herbal, AraBodigHerbal vs Asma, Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar