Daud Wakur Sembuh dari Komplikasi Penyakit Mematikan, Ini Kesaksiannya

Daud Wakur asal Tolikara Papua sembuh dari komplikasi penyakit mematikan berkat Ara Boven Digoel Herbal. @Arabodig.

Wamena, Arabodigherbal.com — Seorang penderita komplikasi penyakit mematikan asal Kabupaten Tolikara, Papua, Daud Wakur, memberikan kesaksian kepada publik atas kesembuhannya setelah dia mengkonsumsi Ramuan Ara Boven Digoel Herbal racikan Dokter Adat Yulianus Mikan.

Cerita kesembuhan Daud Wakur terungkap ketika ditemui Tim Ara Bodig Herbal di Hom Hom, Wamena, Jayawijaya, Papua, Senin (01/05) kemarin.

Daud menuturkan, dirinya menderita berbagai penyakit komplikasi selama 1 tahun sejak akhir tahun 2015.

“Sejak akhir tahun 2015 lalu saya sering sakit-sakitan, seluruh tubuh sakit, berat badan menurun, susah tidur, makan pun susah, sering rasa mual dan tidak bisa bekerja karena selalu kecapaian,” tuturnya.

Tambah Daud, dia pun sering diserang Malaria dan Sakit Perut terus-menerus.

Pada tahun 2016, karena kondisi fisiknya semakin memburuk, Daud memutuskan untuk pergi ke Wamena dan tinggal di kampung Abusa.

“Selama di Abusa, saya bolak-balik Rumah Sakit Wamena dan berobat selama satu bulan tapi tidak ada perubahan, itu pun saya belum berani periksa darah lengkap,” jelas Daud.

Menurut Daud, saat sedang sakit, dia pergi ke Pasar Misi dan kebetulan bertemu dengan seorang temannya dari Marga Sorabut.

“Saya curhat tentang kesakitan saya dan teman saya marga Sorabut ini langsung memberikan Nomor HP Dokter Adat Yulianus Mikan,” jelasnya.

“Nomor HP ini penting, kawan bisa telepon setelah kita dan sampaikan keluhanmu karena orang banyak yang sakit macam ko punya sakit itu banyak yang telah sembuh setelah minum ramuannya,” Daud mengisahkan saran temannya.

Setelah memperoleh nomor kontak, Daud langsung menghubungi Dokter Adat Yulianus Mikan dan menceritakan kesakitannya.

“Dokter Adat Yulianus Mikan arahkan saya ke Pos Pelayanan Wilayah Wamena di Potikelek yang dijaga oleh ibu Vebby Reri dan saya mulai konsumsi Ramuan Ara Boven Digoel Herbal pada bulan Juni 2016 sampai dengan bulan Agustus 2016,” jelas Daud.

Hasilnya? Semua keluhan sakit yang dialami Daud Wakur lenyap.

“Berat badan saya kembali, badan sehat dan bisa aktifitas dengan baik tanpa ada keluhan lagi,” pungkasnya.

Walaupun sudah sembuh, Daud mengatakan akan tetap menjadikan Ramuan Ara Boven Digoel Herbal sebagai minuman wajib dalam keluarganya.

“Saya juga akan bantu
Pak Dokter Adat untuk Sosialisasi di Kabupaten Tolikara terutama di kalangan kerabat saya,” tutupnya.

Tentang Ramuan Ara Bodig Herbal

Ramuan Ara Boven Digoel Herbal diracik menggunakan berbagai daun pohon alam Tanah Papua di Boven Digoel, Papua Selatan, oleh Dokter Adat Yulianus Mikan.

Daun-daun tersebut diketahui telah digunakan oleh nenek moyang bangsa Papua untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun kronis selama ribuan tahun dan baru dihentikan penggunaanya ketika Misionaris Katolik asal Belanda memperkenalkan Pengobatan versi Kedokteran Barat di Boven Digoel pada dekade 1930-an.

Sejak ditemukan kembali pada tahun 2008 silam, Ramuan Ara Boven Digoel Herbal telah menyembuhkan banyak penderita penyakit kronis dan setidaknya 7.000 ODHA atau ‘Orang Dengan HIV/AIDS’.

Mereka yang telah disembuhkan tersebar di seluruh Tanah Papua dan wilayah Indonesia lainnya dan hanya sedikit yang kesaksiannya diterbitkan di Arabodigherbal.wordpress.com.

Dana yang terkumpul dari hasil Pelayanan ODHA dan Penderita Penyakit Kronis lainnya kebanyakan digunakan untuk tujuan amal.

Selain itu, Tim Ara Boven Digoel Herbal  juga mulai membangun Pos Pelayanan di beberapa kota yang terlepas dari Rumah Tinggal.

Beberapa waktu lalu Pos Pelayanan Wilayah Nabire berhasil dibangun murni menggunakan dana sendiri. (Baca : Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal W6ilayah Nabire Dibangun Menggunakan Dana Hasil Pelayanan ODHA).

Beberapa Pos Pelayanan di kota-kota besar di Papua direncanakan akan dibangun menggunakan sumbangan konsumen Ara Boven Digoel Herbal.

Jika sebelumnya konsumen harus memesan ramuan ini dan dikirim dalam bentuk cair, kini konsumen akan mendapatkannya dalam bentuk daun pohon alam yang telah dikeringkan. (Baca : Pengiriman Ara Bodig Herbal Keluar Daerah Kini Dalam Bentuk Daun Kering).

Ingin mengetahui lebih jauh tentang Ramuan Ara Boven Digoel Herbal atau ingin merasakan khasiat Ramuan Alam ini? Silahkan kunjungi Blogsite Arabodigherbal.wordpress.com secara rutin atau hubungi Dokter Adat Yulianus Mikan via SMS/Telepon : 081344082509 dan WhatsApp : 082199313648.[ARBDH].

Iklan

Tentang arabodigherbal

Ramuan Alam - Bebas Bahan Kimia - untuk menyembuhkan HIV/AIDS dan Penyakit Kronis lainnya.
Pos ini dipublikasikan di Ara Boven Digoel Herbal dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s