Dokter Adat Yulianus Mikan Membuka Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Jayapura

Dokter Adat Yulianus Mikan dan Kepala Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Kabupaten Jayapura Bapak Niko Imbir.@Arabodigherbal.

Sentani, Arabodigherbal.com — Dokter Adat Yulianus Mikan secara resmi membuka Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal wilayah Kabupaten Jayapura pada Jumat (20/10) kemarin di Rumah Bapak Nikodemus Imbir yang beralamat di Jln. Mariabey No. 075 – BTN Sosial Sentani Hollo tepatnya di belakang Batalyon 751 Sentani.

Oleh Dokter Adat Yulianus Mikan, Bapak Nikodemus Imbir secara resmi ditunjuk sebagai Kepala Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal wilayah Kabupaten Jayapura.

Pembukaan Pos Pelayanan ini bermula dari keprihatinan Bapak Nikodemus Imbir melihat para penderita berbagai penyakit kronis termasuk para ODHA di wilayah Kabupaten Jayapura.

Bapak Imbir yang kesehariannya bekerja di Kantor Dinas Peternakan Kabupaten Jayapura dengan status sebagai Mantri Hewan sering bertugas di lapangan mengobati ternak masyarakat.

Dalam kesempatan tugas ini Bapak Imbir mengatakan selalu mengumpulkan data dan informasi tentang pasien ODHA di setiap lingkungan yang didatanginya. Oleh karena itu Bapak Imbir sangat mengetahui cara penularan HIV/AIDS di wilayah Kabupaten Jayapura dan jumlah penderita yang terus bertambah.

Bapak Imbir kemudian mendiskusikan kemungkinan dibuka Pos Pelayanan khusus untuk wilayah Kabupaten Jayapura dengan maksud membantu para ODHA agar mereka bisa sembuh total dan menjalani hidup baru sebagai manusia produktif.

“Bapak Niko Imbir yang sangat prihatin dengan kondisi ini bertemu saya, kami membahas hal tersebut dan Jumat kemarin Pos tersebut resmi dibuka,” jelas Dokter Adat Yulianus Mikan kepada Tim Media Ara Bodig Herbal.

Lebih lanjut Mikan menjelaskan, mereka yang dari Genyem dan kampung-kampung di pesisir danau Sentani tidak perlu jauh-jauh ke Pos Pelayanan di Yoka.

Dokter Adat Yulianus Mikan mengatakan setelah pembentukan Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal ini Tim Ara Bodig Herbal akan bekerja sama dengan para Ondoafi dan semua RT/RW di Kabupaten Jayapura untuk menyampaikan informasi tentang khasiat Ara Boven Digoel Herbal.

“Tapi kami tidak memaksakan, itu kembali ke tiap penderita, yang penting kita sudah menyampaikan,” kata Dokter Adat Yulianus Mikan.

Mikan melanjutkan, saat ini Ara Boven Digoel Herbal justru semakin sukses dalam menangani para ODHA di Papua dan Indonesia secara umum. (Baca : Bisakah Orang Dengan HIV/AIDS Disembuhkan?)

“Jadi tidak perlu diragukan lagi, walaupun kita jalan dalam kesederhanaan dengan banyak kekurangan tapi Tuhan yang punya pekerjaan ini selalu melindungi dan memberkati kita dalam pelayanan ini dan sekalian menjadi saluran berkat bagi saudara/i kita,” tambah Mikan.

Bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Jayapura yang membutuhkan Ramuan Ara Boven Digoel Herbal bisa menghubungi Bapak Nikodemus Imbir di Nomor HP/Whatsapp : 085344099945.[]

Tentang arabodigherbal

Ramuan Alam - Bebas Bahan Kimia - untuk menyembuhkan HIV/AIDS dan Penyakit Kronis lainnya.
Pos ini dipublikasikan di Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar