Kisah Satu Keluarga di Yalimo Terbebas dari HIV/AIDS Setelah Minum Ara Bodig Herbal

Pemuda berdarah Ambon berinisisial SS mengaku sembuh dari HIV/AIDS setelah minum Ara Boven Digoel Herbal.@Ara Vodig Herbal

ELELIM, AraBodigHerbal — Khasiat Ramuan Ara Boven Digoel Herbal (Ara Bodig Herbal) sebagai satu-satunya pembasmi HIV/AIDS di planet bumi semakin terbukti seiring berjalannya waktu. Senin (15/01) kemarin, Isteri seorang PNS di Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, memberikan kesaksian bahwa dia dan suami-nya serta satu anak mereka terbebas dari HIV/AIDS karena secara rutin mengkonsumsi ramuan bebas bahan kimia yang diracik oleh Dokter Adat Yulianus Mikan ini.

Ibu ini menjelaskan keluarga kecilnya terbebas dari perangkap HIV/AIDS sejak tahun 2015 lalu dan baru saat ini dia berbagi pengalamannya kepada publik.

Bersaksi di Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Kota Wamena di Jl Hom-Hom Belakang Kios Surya Wamena dia menjelaskan dirinya ditulari HIV/AIDS oleh suaminya dan melalui dia, anak mereka juga ikut tertular lewat ASI.

“Pada awal Januari tahun 2015 saya dan suami saya mulai rasa gejala di tubuh kita tidak fit seperti biasanya. Kondisi menurun, sering sakit Malaria, buang-buang air besar dan susah tidur malam. Anak kami yang saat itu berusia 4 tahun juga mengalami hal yang serupa,” jelas Ibu ini sambil meminta identitas keluarganya tidak dipublikasi.

Karena sakit tak kunjung membaik, dia dan suaminya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di Puskesmas Yalimo dan ternyata mereka bertiga positif mengidap HIV/AIDS.

“Kami pasrah dan saat terima hasil pemeriksaan kami dikasih obat Cotrimoxazole. Petugas bilang minum obat ini dulu dan nanti lanjut dengan obat ARV,” jelasnya kepada Tim Media Ara Bodig Herbal.

Dikatakan Ibu ini, dia dan suaminya menuruti saja dan sambil minum Obat Cotrimoxazole, mereka berdoa kepada Tuhan meminta pengampunan dan petunjuk untuk kesembuhan.

“Pada bulan Maret 2015 kami mendengar pengumuman di RRI Pro 1 Wamena bahwa Ramuan Ara Bodig Herbal mampu obati segala penyakit termasuk HIV/AIDS yang bisa disembuhkan secara total,” kisah Ibu ini.

Setelah mendengar berita RRI Wamena, Ibu ini dan suaminya segera bergegas mencari Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal yang saat itu masih beralamat di Jl. Safri Darwin Wamena Kota.

“Di Pos Pelayanan, kami ketemu langsung dengan Pak Dokter Adat Yulianus Mikan dan kami dilayani. Mulai saat itu kami rutin konsumsi Ara Bodig Herbal dan saat itu juga obat medis yang berkaitan dengan penyakit kami langsung kami hentikan,” ungkapnya.

Setelah satu bulan mereka mengkonsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal ternyata hasilnya luar biasa. “Semua keluhan sakit yang selama ini kami alami seperti badan sering lelah, sesak nafas, susah tidur, nafsu makan menurun dan berat badan menurun itu semuanya pulih kembali,” ungkap Ibu ini.

Dia mengatakan, walaupun saat itu kondisi kesehatan sudah membaik, mereka tetap mengkonsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal selama 3 bulan sampai kondisi tubuh mereka pulih seperti sedia kala.

“Setelah sembuh”, jelas Ibu ini, “kami seringkali mengunjungi Pos Pelayanan di Wamena selama 3 tahun terakhir ini dan ambil 10 liter Ramuan Ara Bodig Herbal hanya untuk menjaga stamina saja”.

Didampingi suami dan anak mereka, Ibu ini mengatakan selama 3 tahun ini kondisi mereka baik dan mereka tidak pernah mengkonsumsi obat ARV atau obat medis lainnya. Menurut rencana keluarga ini akan melakukan pemeriksaan lengkap pada tahun 2020 mendatang untuk membuktikan bahwa mereka selama 5 tahun terbebas dari perangkap HIV/AIDS karena Ara Bodig Herbal.

Menanggapi kesaksian mereka, Dokter Adat Yulianus Mikan mengatakan bahwa dengan banyaknya kesaksian yang sudah diberikan oleh pasien yang telah sembuh hendaknya membuka mata dan hati berbagai pihak akan keampuhan Ramuan Ara Bodig Herbal.

Mikan mengingatkan, bagi siapapun dia yang merasa ada gejala HIV dan setelah pemeriksaan hasilnya positif jangan langsung panik dan putus asa karena faktanya banyak ODHA cepat meninggal sia-sia itu bukan penyakit yang membunuhnya tapi karena beban pikiran yang menghantuinya setiap saat akhirnya putus asa dan meninggal.

“Oleh sebab itu bila divonis positif HIV, harus tetap tenang dan percaya pasti sembuh karena Tuhan telah menyiapkan solusi atas semua masalah diatas bumi ini sesuai rencana-Nya,” demikian saran Dokter Adat Yulianus Mikan.

Ingin berdiskusi lebih lanjut tentang khasiat Ramuan Ara Bodig Herbal? Silahkan bergabung di Group Whatsapp Ara Bodig Herbal. [EK]

Iklan

Tentang arabodigherbal

Ramuan Alam - Bebas Bahan Kimia - untuk menyembuhkan HIV/AIDS dan Penyakit Kronis lainnya.
Pos ini dipublikasikan di Ara Boven Digoel Herbal, AraBodigHerbal vs HIV/AIDS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s