Anaknya Sembuh dari HIV/AIDS, Ini Kata Kepala Suku Moni di Timika

Kepala Suku Moni di Timika Musa Anou (bertopi) dan Dokter Adat Yulianus Mikan.@Arabodigherbal.com

Timika, Arabodigherbal.com — Musa Anou, Kepala Suku Moni di Timika, Jumat (24/03) kemarin bersaksi tentang kesembuhan putranya dari HIV/AIDS setelah secara rutin mengkonsumsi Ramuan Ara Boven Digoel Herbal racikan Dokter Adat Yulianus Mikan.

Sang Kepala Suku yang berdomisili di SP 2 ini menjelaskan, anaknya mulai sakit-sakitan sejak tahun 2016 lalu dengan gejala badan terasa dingin, malaria dan diare terus-menerus tanpa kesembuhan walaupun berobat secara rutin di Puskesmas.

“Saya antar ke Puskesmas, di sana pemeriksaan lalu dokter bilang tidak ada penyakit dan saya disarankan ke Rumah Sakit Caritas. Di Rumah Sakit Caritas pemeriksaan darah lengkap begini anak saya dinyatakan positif HIV/AIDS,” jelas Musa Anou.

“Dokter dia kastau, Bapa Musa, ko punya anak ini dapat penyakit ganas yang tidak ada obatnya. Walaupun ada tapi itu hanya untuk menahan laju perkembangan virus saja, bukan untuk kesembuhan. Obat itu namanya obat ARV,” jelasnya lagi.

Menurut Musa, dirinya mengikuti kemauan dokter dan anaknya mengkonsumsi Obat ARV selama 5 bulan.

“Tapi saya lihat kondisi anak saya tidak ada perubahan. Badan habis dan tidur di tempat saja. Saya akhirnya kecewa dan tidak percaya obat ARV. Saya coba cari jalan lain dan berdoa kepada Tuhan karena anak saya cuma laki-laki satu-satunya,” kata Sang Kepala Suku.

Dalam pergumulannya, Sang Kepala Suku akhirnya bertemu dengan Yohanes Omba asal Merauke.

“Kebetulan saya bertemu dengan anak Yohanes Omba dari Merauke dan dia cerita kesaksiannya waktu sakit di Lapas Kaimana dan sempat sembuh setelah minum Ara Bodig Herbal,” jelssnya.

Setelah mendengar kesaksian Yohanes Omba, Sang Kepala Suku mengatakan, dirinya langsung meminta nomor HP Dokter Adat Yulianus Mikan dan berkomunikasi.

“Oleh Dokter Adat saya diarahkan ke Pos Pelayanan Ara Bodig Herbal Wilayah Mimika di Irigasi Ujung dan bertemu Kepala Pos Ibu Deda. Sejak saat itu anak saya kastinggal obat ARV dan rutin minum Ara Bodig Herbal selama 3 bulan,” jelas Anou.

Selama 3 bulan mengkonsumsi Ramuan Ara Bodig Herbal, Musa Anou mengatakan, kondisi kesehatan anaknya berubah menjadi baik.

“Selama 3 bulan anak saya mengkonsumi hampir 60 liter Ara Bodig Herbal, kondisi badannya membaik dan saya antar anak saya ke Dokter di Rumah Sakit Caritas untuk pemeriksaan ulang dan dokter sempat kaget lihat anak saya yang kembali sehat ini. Setelah pemeriksaan lengkap terbukti bahwa virus HIV sudah lenyap,” jelas Musa Anou.

Kepala Suku ini mengatakan, saat ini anaknya sudah beristri dan kembali bekerja di Kuala Kencana.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena lewat campur tangan-Nya anak saya sembuh melalui Ramuan Ara Bodig Herbal. Terima kasih anak Dokter Adat Yulianus Mikan, Tuhan memberkati untuk selamatkan banyak orang,” pungkas Musa Anou. [ARBDH]

Iklan

Tentang arabodigherbal

Ramuan Alam - Bebas Bahan Kimia - untuk menyembuhkan HIV/AIDS dan Penyakit Kronis lainnya.
Pos ini dipublikasikan di Ara Boven Digoel Herbal, AraBodigHerbal vs HIV/AIDS, HIV/AIDS di Tanah Papua, Kabupaten Mimika dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s